Warga Kota Probolinggo Sukses Usaha Donat Berbahan Kentang

Ide Nasution
Warga kota Probolinggo yang memiliki Restoran Donat ( Foto: InewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Banyak cara seseorang untuk meraih kesuksesan, seperti yang dilakukan warga Kota Probolinggo bernama Ardi Sulistyo, selain bekerja menjadi karyawan di salah satu bank, ia juga membuka Restoran Yosh Donat Kentang Probolinggo.

Restoran Yosh Donat Kentang Probolinggo, menyajikan donat mempunyai cita rasa yang khas terbuat dari bahan dasar kentang asli Probolinggo dengan harga bersahabat.

"Motivasi saya membuka restoran Yosh Donat ini awalnya melihat peluang yang ada di Probolinggo, yaitu salah satu daerah penghasil kentang terbaik. Dari situ saya berfikir untuk mengangkat nama Probolinggo dengan membuat produk kuliner Yosh donat ini dengan berbahan kentang Probolinggo," terang Ardi Sulistyo.

Nama Yosh diambil dari nama anaknya sendiri yang mempunyai arti pemimpin. Selain menjaga cita rasa Yosh Donat Kentang Probolinggo juga mengutamakan pelayanan terhadap pembeli.

"Kita juga mensuport kegiatan dengan menjadi official partner diberbagai acara yang diadakan baik oleh masyarakat maupun pemerintah terutama yang berhubungan dengan kegiatan pemuda dan keagamaan.

Intinya saya berpesan kepada masyarakat yang ingin memulai usaha jangan pernah takut mencoba, tetap berinovasi, kreatif dan yang  terpenting bisa mengangkat nama Kota Probolinggo," ujar Ardi.

Sementara salah satu pelanggan bernama Ajeng warga kelurahan jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo mengaku sudah lama menjadi pelanggan Yosh Donat Kentang Probolinggo.

"Saya suudah sering beli donat disini karena rasanya cocok, biasanya saya beli untuk di makan bareng teman, sahabat dan juga keluarga. Rasanya sangat khas nggak ada lengketnya dan yang paling berkesan adalah pelayanan karyawan disini, sangat ramah serta cepat penyajian pesanannya," ungkapnya.

Restoran Yosh Donat Kentang Probolinggo yang beralamat di jalan KH Mansyur Kecamatan mayangan, Kota Probolinggo menyajikan banyak pilihan menu yang berbeda-beda seperti Donat ultah, Donat lamaran, Donat besar dan kecil dengan harga yang bersahabat dengan kantong namun memiliki rasa yang tidak diragukan lagi,karena adonan Donat ini langsung dibuat oleh chef.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network