Peringati HUT ke-5 DPK LIRA Pakuniran, Santuni 51 Lansia dan 51 Anak Yatim

ahmad didin
Pemberian Tumpeng HUT ke-5 LIRA, (iNewsProbolinggo.id/didin)

Senada Bupati Lira Probolinggo, Samsuddin, sangat mengapresiasi terhadap DPK Lira Pakuniran pasalnya, selalu solid dan selalu membantu masyarakat dengan bergerak cepat terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sehingga menjadi contoh bagi DPK yang lain, yang ada di Probolinggo sebagai fungsi kontrol yang sesuai dengan fungsinya.

"Jadi saya berpesan kepada DPK Lira agar lebih meningkatkan lagi jadi banyak prestasi yang telah dilakukan olek DPK Lira Pakunira", ucap Samsuddin.

Pihaknya juga selalu mengarahkan, untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah sesuai dengan tugasnya yakni mitra pemerintah namun tetap kritis dan independen.

"Bukan berarti karena kita ada kedekatan dengan kepala Desa dan Camat ataupun pemerintahan Kabupaten, jika ada dugaan atau kesalahan kita diam, tidak seperti itu harus tetap kritis dan independen sebagai fungsi kontrol", ujar Bupati Lira Probolinggo.

Ia berharap kedapan DPK Lira Pakuniran lebih meningkatkan lagi tentang sosial kepada masyarakat dan juga mengedukasi kepada masyarakat, agar juga bisa kritis terhadap kebijakan - kebijakan pemerintah yang tidak pro dengan rakyat.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network