Relawan Semut Merah Kota Probolinggo Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Ide Nasution
Relawan Semut Merah saat deklarasi (Foto: iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Relawan "Semut Merah" Kota Probolinggo, menggelar deklarasi dukungan Bakal Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo, pada Kamis malam (12/10/2023).

Deklarasi itu dihadiri puluhan relawan Semut Merah, yang menilai Ganjar Pranowo sebagai sosok yang tepat, untuk melanjutkan program-program Presiden Jokowi yang pro rakyat nantinya.

"Kita malam ini berkumpul, untuk sepakat dan satu frekuensi menegaskan untuk mendukung dan memilih Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024," ujar Muhammad Ilman, Koordinator Relawan Semut Merah di salah satu kafe Kota Probolinggo.

Lanjutnya, Ganjar Pranowo merupakan mantan Gubernur Jawa Tengah yang memiliki sejumlah prestasi. Atas hal itulah, pihaknya bersama Relawan Semut Merah mengajak bersama-sama, untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebagai presiden ke-8.

"Ganjar adalah sosok berdedikasi dalam menegakkan keutuhan NKRI. Ganjar membela, dan menjunjung tinggi hak setiap orang Indonesia, tanpa memandang ras atau status sosial, dan tidak pernah terlibat dalam politik identitas," tegasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network