Viral di Tiktok Motor Wisatawan Hilang di Parkiran Air Terjun Tirai Bidadari Probolinggo

Zainul Rifan
Tangkapan layar video tiktok viral, memperlihatkan kartu parkir yang digunakan korban dan teman-temannya (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

Informasi dihimpun, motor tersebut milik Dian Setiawati warga Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan. Saat itu Honda Beat dengan Nopol N 5173 PY itu, dipakai anaknya Adam berwisata, pada Senin (5/6/2023).

Saat dikonfirmasi, Adam Sya'bana membenarkan peristiwa tersebut. Ia bercerita, kalau saat itu ia bersama teman-temannya berkunjung ke air terjun bidadari, dengan membawa 6 unit sepeda motor. 

Setiba di lokasi, mereka memarkirkan motornya di tempat parkir wisata tersebut, yang dijaga oleh dua orang petugas parkir. Setelah mendapatkan kartu parkir resmi dari pengelola, mereka segera menikmati tempat wisata.

"Saat kembali itu, motor saya sudah hilang, tukang parkirnya juga hilang. Kami mencoba bertanya, mereka bilang bukan petugas asli. Saya langsung lapor polisi, dan sampai saat ini belum ada tindak lanjut," terangnya, Senin (12/6/2023).

Sementara Kepala Desa Jangkang, Sunraji menjelaskan, kalau wisata tersebut tidak dikelola Pemerintah Desa Jangkang, melainkan dikelola oleh swadaya masyarakat setempat. Maka dari itu, ia langsung meminta keterangan dari pihak pengelola.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network