Ngaku Pernah Dikencani Cristiano Ronaldo, Inilah 5 Potret Hot Cristina Buccino

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Cristina Buccino merupakan seorang model asal italia. Model tersebut ramai diperbincangkan lantaran diisukan tengah dekat dengan pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Nama model cantik Cristina Buccino tengah menjadi sorotan. Dikutip dari Sportskeeda, model asal Italia tersebut mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo di Ibiza, Spanyol.

"Kami bertemu, mata kami saling memerhatikan, kemudian dia mengundang saya untuk makan malam layaknya seorang pria," ungkap model seksi berusia 37 tahun tersebut menceritakan pertemuan pada tahun 2016, di mana Ronaldo belum menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez.

Menjadi ramai karena kabar tersebut muncul di tengah isu hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang retak. Seorang saksi mengabarkan kepada Marca (Media Spanyol) bila Ronaldo dan Georgina adu mulut di bandara saat akan naik pesawat.

Meski begitu, Georgina membantah kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Namun, model Cristina Buccino tetap mengundang penasaran akan sosoknya.

Berikut potret Cristina Buccino yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Kamis (18/5/2023).

Gaya stylish

Sebagai seorang model, Cristina Buccino tak hanya cantik tetapi juga stylish. Seperti pada penampilannya ini. Dia tampak stunning memadukan long coat kulit warna hitam dan crop top putih dengan hotpants denim. Tak lupa dia menenteng mini bag dan memakai kacamata hitam yang membuat gayanya makin stylish.

Lekuk tubuh seksi

Selanjutnya ada potret Cristina Buccino tampil seksi mengenakan busana hitam lengan panjang. Busana tersebut memiliki model cut off dengan potongan belahan dada rendah.

Selain itu, Cristina berpose memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi. Aura seksi Cristina pun kian terpancar.

Stylish dan seksi

Berikutnya ada Cristina Buccino tampil seksi dan stylish. Dia mengenakan busana sabrina off shoulder yang memperlihatkan bahu mulusnya. Berpose sembari memegang topi fedora, Cristina tampak cantik menawan!

Super seksi!

Berikutnya ada gaya Cristina Buccino mengenakan dress tunik warna hijau sage. Tanpa dikancing, payudara Cristina tampak mengintip dari balik dress. Posenya sembari berjalan menenteng hang bag putih pun menjadi terlihat super seksi!

Hot pakai bikini leopard!

Terakhir ada potret seksi Cristina Buccino mengenakan bikini two piece. Cristina memamerkan lekuk tubuh indahnya sembari menguncir rambut, hot banget!


Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network