get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Probolinggo Cuma Rp 5 Ribu Rupiah Bonus Es Teh

Intip 5 Potret Hot Adinda Bakrie Pakai Bikini di Pantai, Pamer Body Molek Bikin Insecure!

Selasa, 04 Juli 2023 | 19:16 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Sosok Adinda Bakrie memang selalu sukses mencuri perhatian netizen. Apalagi, meski sudah menikah dan memiliki anak, ia tetap punya body goals idaman para wanita.

Kehidupan keluarga Bakrie selalu menarik untuk dikulik. Salah satunya adalah Adinda Bakrie yang merupakan sepupu ipar Nia Ramadhani. 

Beberapa waktu lalu, Adinda Bakrie menikmati liburan di Bali bersama keluarganya. Momen tersebut dibagikan di laman Instagram pribadinya.

Salah satu yang menarik adalah Adinda Bakrie tampil seksi memakai bikini saat berada pantai. Gayanya pun langsung jadi sorotan netizen.

Penasaran seperti apa potret Adinda Bakrie pakai bikini. Berikut ulasannya dari Instagram @adindabakrie, Senin (3/7/2023).

1. Foto bareng keluarga kecilnya

Potret cantik Adinda Bakrie saat foto bareng suami dan buah hatinya. Di foto ini Adinda Bakrie memakai bikin warna hitam sambil memeluk anaknya yang menggemaskan memakai baju renang warna pink.

Sementara itu, sang suami tampil topless sambil memamerkan tato di lengan dan pinggangnya.

2. Pose kaget


Adinda Bakrie pose setengah berdiri di pinggir pantai. Dia bergaya sambil terkena deburan ombak dengan wajah kaget. Rambut panjangnya digerai dan dia memakai kacamata hitam yang membuatnya terlihat makin kece.

3. Pose malu-malu

Adinda masih berfoto bersama keluarga kecilnya sambil berdiri. Di foto ini Adinda begitu kece saat pose merangkul suaminya. Dia nampak malu-malu menunjukkan body goalsnya.

"Old money emang beda," kata @jessi***

"Body goal banget kak Dinda ini keren dan cantik," ucap @abywidja***

4. Full senyum

Wajah bahagia Adinda begitu terpancar di foto ini saat memeluk suami dan buah hatinya. Adinda full senyum sambil melirik ke samping. Tubuh mulusnya begitu terlihat.

5. Pamer body goals

Foto OOTD Adinda Bakrie saat pose sedikit membentangkan tangan dan melipat kakinya. Penampilannya terlihat begitu seksi. Netizen memuji penampilannya.

"Mulai nih body molek bikin rendah diri," kata @joyros***

"ABG anak SMA kelas berapa nih?," tanya @gianitah***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut