Bandingkan DPRD dengan PSK, Petani Ini Rela Tinggalkan Istrinya yang Anggota Legislatif

Zainul Rifan
Tangkapan layar video viral saat Mustadi saat memprotes (foto : iNewsProbolinggo.id/video viral)

Jawaban tegas itu, dibuktikan dengan Didik yang langsung meninggalkan istrinya, hingga saat ini. Ia sudah tidak pernah pulang ke rumah istrinya, dan lebih memilih tidur di rumah anak, atau rumahnya pribadi yang juga berada di wilayah Kecamatan Besuk.

"Ini bentuk protes saya pada istri saya, supaya dia (istrinya, red) pegang amanah yang diberikan rakyat, tapi tidak terlena pada kunjungan," tegasnya.

Didik menerangkan, kalau dirinya pernah mengecek jadwal istrinya sebagai anggota dewan. Dan ternyata, setiap minggunya, jadwal tersebut berisi tentang kunjungan kerja. Menurutnya, sudah tidak salah jika membandingkan DPRD dengan PSK.

"Jabatan itu sementara, tapi jaga kepercayaan masyarakat. Saya yang kelompok tani juga harus amanah, saya hidup karena tani, sekolahkan anak karena tani," ujar ketua kelompok tani Desa Besuk Agung, Kecamatan Besuk itu.

Diberitakan sebelumnya, Publik maya dihebohkan dengan video viral tentang seorang pria yang bersuara lantang membandingkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo dengan pelacur

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network