Putri Komedian Cing Abdel Meninggal Dunia, Netizen Turut Berduka

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

Jakarta,iNewsprobolinggo.id - Tahukah kamu jika seseorang yang meninggal saat berpuasa di bulan Ramadhan dengan penuh keimanan kepada Allah, maka dosa-dosanya akan diampuni. Keistimewaan lain yang meninggal di bulan Ramadhan adalah mendapat pahala yang besar. Ini tercantum dalam surat An Nahl ayat 97. Meninggal di bulan Ramadhan juga dianggap sebagai mati syahid.

Meski meninggal di bulan ramadhan diartikan sebagai mati syahid, namun tetap saja banyak orsng terkasih yang akan merada kehilangan.

Seperti halnya kabar duka yang datang dari komedian sekaligus presenter Tanah Air, Abdel Achrian atau yang akrab disapa Cing Abdel. Putrinya, Keisha Alia Wulandari dari istrinya yang terdahulu dikabarkan meninggal dunia pada Senin (10/4/2023) malam.

Hal itu pertama kali dikonfirmasi melalui sebuah pengumuman dalam program televisi yang kerap dibawakan Cing Abdel.

Bahkan untuk membenarkan kabar itu, secara langsung disampaikan oleh komika Gilang Bhaskara alias Gilbhas saat mengisi program di kanal YouTube Abdel Achrian, malam.

"Innalillahi telah meninggal putri pertama cing Abdel dari istrinya yang terdahulu, Keisha Alia wilandari, sekitar jam 5 sore tadi,"ujar Gilbhas dikutip MNC Portal Indonesia (MPI) Selasa (11/4/2023).

Usai mendengar berita duka tersebut, sebagian netizen turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian putri Cing Abdel. Kabar tak menyenangkan dari sang komedian ini membuat mereka terkejut.

Tak lupa sebagian artis maupun publik figur turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian putri Cing Abdel. Salah satunya datang dari Kalina Oktarani yang menuliskannya di kolom komentar.

"Innalillahi, turut berduka cita, cing (panggilan Abdel, red). Alfatihah," tertulis ucapan duka Kalina.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network