Bikin Netizen Klepek-klepek, Siva Aprilia Pamer Foto Selfie di Toilet

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsprobolinggo.id - Salah satu model cantik Siva Aprilia baru-baru ini mengunggah foto selfie di toilet dengan outfit yang membuat netizen klepek-klepek.

Mengapa tidak, model yang sekaligus berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) tersebut kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. 

Memiliki paras yang cantik dan body goals yang aduhai tentu menjadi daya pikat sendiri bagi Siva Aprilia. Tak heran jika di setiap postingan di Instagramnya selalu ramai komentar dari kaum adam.

DJ berusia 27 tahun tersebut membagikan foto mirror selfie di toilet. Siva mengenakan bra sport berwarna abu-abu yang dipadukan celana pendek hitam.

Dia mengenakan crop jacket berwarna putih dengan resleting terbuka. Body goals Siva Aprilia pun terlihat jelas di kamera.

Penampilan Siva Aprilia pun terlihat begitu seksi dengan tubuh fit dan bugarnya. Selain itu, Siva juga tampak menawan dengan senyum manis dari paras cantiknya.

"Idola bagi nusa dan bangsa," @ramdhani***

"Itunya bikin iri," celetuk @sera.fi***

"Menyala," tutur @kakak_ku***

"wooww uhuuyy nenk," timpal @taufiqhida***

"Kerengda obat," kata @sam_sbast***

"Body semlehoy," tutur @azruelfag***

"Begitu liat foto ini lgsg tertuju mata aku ke perut kakak ini. Alamak... Bagus kali lah body kakak ini," ungkap @lotekpu***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network