Jaga Keselamatan Anak-anak saat Berkendara, Polres Probolinggo Beri Helm Gratis

Zainul Rifan
Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat memberikan helm gratis pada anak-anak (foto ; iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Dalam rangka menjaga keselamatan pengendara roda dua, Sat Lantas Polres Probolinggo memberikan helm gratis kepada anak-anak yang didapati tidak mengenakan helm, saat berkendara dengan orang tuanya, Senin (20/2/2023).

Kasat Lantas Polres Probolinggo, AKP Sapari mengatakan, kalau pemberian helm gratis bukan hanya sebatas pada anak-anak saja. Melainkan orang dewasa juga, mendapatkan helm cuma-cuma dari pihak kepolisian setempat.

Selain helm, pihaknya juga memberikan jaket gratis. Pemberian jaket itu, diutamakan bagi pengendara yang sudah tertib berlalu lintas. Hanya saja, saat berkendara tidak mengenakan jaket, maka dari itu pihaknya memberikan jaket gratis tersebut.

"Ada 20 helm dan jaket yang kami berikan, semua bertujuan untuk tertib lalu lintas demi keselamatan bersama," terangnya.

Sapari menuturkan, kalau kegiatan tersebut dalam rangka operasi keselamatan Semeru 2023. Di mana pihaknya menggelar operasi, lebih mengutamakan keselamatan dan mengajak generasi muda lebih tertib berlalu lintas.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network