Indonesia U-16 Kalahkan Vietnam U-16 2-1, Setelah Tertinggal di Babak Pertama

andie

Indonesia U-16 finis sebagai juara Grup A Piala AFF U-16 2022 dengan koleksi poin sempurna yakni sembilan. Vietnam finis sebagai runner-up grup dengan enam poin.

Vietnam harus menunggu hasil dari Grup C untuk memastikan mereka lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 atau tidak. Hanya satu runner-up terbaik yang diizinkan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022.

Tinggal Vietnam dan tiga kontestan dari Grup C, Malaysia, Myanmar dan Kamboja yang masih berpeluang finis sebagai runner-up terbaik. Setelah melewati dua laga di Grup C, Malaysia dan Myanmar menempati posisi satu dan dua Grup C dengan empat angka.

Sementara itu, Kamboja duduk di posisi tiga dengan tiga angka. Malaysia dan Myanmar akan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 sebagai juara Grup C dan runner-up terbaik asalkan sama-sama menang di laga pamungkas.

Di laga terakhir fase grup, Malaysia bersua Australia sedangkan Myanmar bentrok Kamboja. Jika mereka sama-sama menang, Malaysia dan Myanmar menutup fase grup dengan koleksi tujuh angka, sekaligus menggagalkan Vietnam ke semifinal Piala AFF U-16 2022.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network