All Indonesian Semifinal di Singapore Open 2022, Rolly/Daniel Marthin Tak Takut Lawan Senior

andie

SINGAPURA, iNews.id – Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Singapore Open 2022. Meski menghadapi senior yang sudah sarat pengalaman, Leo/Daniel menegaskan tak merasa takut sedikitpun.

Leo/Daniel memastikan diri lolos ke semifinal usai menyingkirkan pasangan China He Ji Ting/Zhou Hao Dong, di babak perempatfinal Singapore Open 2022. Mereka memenangi laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Jumat 15 Juli 2022 dengan skor 14-21, 21-17 dan 21-11.

Bakal menghadapi sesama wakil Indonesia Ahsan/Hendra untuk memperebutkan satu tempat di babak final, Leo tidak memiliki persiapan khusus untuk pertandingan nanti. Dirinya dan Daniel tidak merasa takut. Ia menjelaskan akan bermain seperti menghadapi lawan-lawan lainnya.

"Besok lawan senior, ya main biasa saja, toh sudah kerap bertemu di latihan, tidak ada rasa takut atau bagaimana. Kami akan main seperti saat menghadapi ganda-ganda yang lain. Kami main normal saja," kata Leo, sebagaimana dilansir dalam rilis PBSI.

Daniel mengaku siap dan akan tetap bersaing, meski menghadapi senior. Ia pun akan berjuang di pertandingan dan tidak ingin memikirkan hasil akhir.

"Ya siap saja. Kita tetap akan fight di lapangan. Yang penting berjuang dulu, soal bagaimana hasil akhir itu tidak usah dipikir," ucapnya.

Indonesia sudah dipastikan akan meraih gelar juara pada sektor ganda putra di Singapore Open 2022. Pasalnya, tercipta all Indonesia semifinal di sektor tersebut.

Selain Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang juga lolos ke semifinal. 

Pemenang laga Ahsan/Hendra vs Leo/Daniel akan menghadapi pemenang laga Fajar/Rian vs Sabar/Reza di final.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network