Anthony Ginting Siapkan Strategi Hadapi Lin Chun Yi demi Tiket Perempatfinal Singapore Open 2022

andie

KALLANG, iNews.id - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting bakal berusaha keras untuk bisa tampil sebaik mungkin di babak 16 besar Singapore Open 2022, pada Kamis (14/7/2022). Anthony pun telah menyiapkan strategi jitu untuk menghadapi wakil Taiwan, Lin Chun Yi, agar bisa merebut tiket ke perempatfinal ajang tersebut.

Anthony Ginting sukses mengalahkan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei di babak 32 besar Singapore Open 2022. Bermain di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, Rabu 13 Juli 2022, Ginting bermain sangat solid.

Pria berusia 25 tahun itu menerapkan strategi dengan terus mengontrol permainan dan menekan sejak awal laga. Atlet bulu tangkis andalan Indonesia itu mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-19, 21-16 dalam pertarungan ketat selama 42 menit.

Anthony Ginting langsung menatap laga melawan Lin Chun Yi di babak kedua. Ia pun akan mempersiapkan strateginya bersama sang pelatih.

Dia akan mempelajari rekaman video pertandingan lawan dengan teliti. Agar dirinya bisa menentukan strategi seperti apa yang bisa dipakai saat melawan Lin Chun Yi.

"Ini (mempelajari video lawan) biar ada gambaran besok mau main apa atau gambaran permainan lawan itu seperti apa. Jadi nanti juga pasti ada diskusi juga sama pelatih untuk memilih strategi yang tepat," beber Anthony Ginting, dilansir dari rilis resmi PBSI yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (14/7/2022).

Anthony Ginting juga ingin utamakan pengembalian performa agar bisa lebih fokus pada laga nanti. Ia juga ingin bermain tanpa beban agar bisa menampilkan permainan terbaiknya dan memenangkan pertandingan.

Indonesia masih memiliki dua wakil lagi di sektor tunggal putra yang masih bertahan di babak 16 besar Singapore Open 2022. Adalah Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto yang juga akan berusaha keras agar bisa lolos ke perempatfinal turnamen super 500 tersebut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network