get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Seorang Mahasiswi Meninggal Terlindas Ban Belakang Truck

Senin, 06 Juni 2022 | 20:56 WIB
header img
Polisi saat lakukan olah tkp

PROBOLINGGO, iNews.id - Nasib malang yang dialami Atika Ayu Wulandari, warga Desa Ketompen, Kecamatan Pajarakan, Kab Probolinggo. Mahasiswi berusia 21 tahun itu meninggal dunia lantaran terlindas roda belakang truck tronton.

Peristiwa itu terjadi di jalan raya pantura masuk Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Senin (6/6/2022), sekitar pukul 07.45 WIB.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kanit Laka pada Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa. Saat dikonfirmasi ia mengatakan kalau korban dibonceng oleh M. Nouvaldi Rahman Haris, 20, warga Desa Kregenan, Kecamatan Kraksaan.

Keduanya datang dari arah timur ke barat, menggunakan motor Honda PCX Nopol N 5096 MZ. Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terdapat truck tronton hendak menyalip keduanya.

"Truck dengan warna putih itu dikendarai oleh Dwi Devi Kurniawan, 32, warga Kerobokan Loloan Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana Bali," terangnya. 

Diduga tak memperhatikan ruang gerak disampingnya, truck tersebut justru menyerempet motor yang dinaiki korban. Alhasil, korban bersama temannya terjatuh. Sayangnya korban terjatuh ke samping kanan yang membuat dirinya terlindas roda belakang truck tronton tersebut. 

"Kalau teman korban terjatuh ke kiri, sehingga hanya alami luka ringan. Dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat," katanya.

Sedangkan korban di bawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut