get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Warga Probolinggo Temukan Mayat Yang Sudah Membusuk

Senin, 25 April 2022 | 20:42 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Mayat perempuan yang sudah membusuk tanpa busana menggegerkan Warga Desa Legundi, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Proboolinggo, Senin pagi (25/4/2022).

Untuk mengetahui penyebab kematiannya, mayat tak beridentitas tersebut langsung dibawa ke kamar mayat untuk dilakukan autopsi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga di pekarangan kosong milik Siti Aliyah Siswo, Dusun Krajan, Desa legundi karena tercium bau busuk yang sangat menyengat, warga mengira bau tersebut berasal dari bangkai binatang yang dibuang dipekarangan tersebut.

“Setelah saya cek usai mendapat laporan dari warga, langsung saya datangi pekarangan tersebut, ternyata bukan bangkai binatang yang saya temukan melainkan mayat tanpa busana dengan kondisi menghadap ke kanan dan sudah mengeluarkan bau tak sedap." ujar perangkat Desa Legundi, Bukasmari.

"Setelah itu, saya coba tanya ke beberapa warga desa tetangga yang kehilangan keluarganya tapi mereka tidak bisa mengidentifikasi mayat tersebut,” imbuhnya.

Petugas dari Polsek Bantaran dan Polres Probolinggo yang datang langsung melakukan olah TKP, serta melakukan pemeriksaan saksi di lokasi.

Hasil olah TKP diperkirakan, korban kemungkinan meninggal sudah lebih dari enam hari. Selain itu, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan identitas apapun.

“Saat ini, mayat bawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kematian korban,” ujar Kapolsek Bantaran, AKP Sugeng Harianto.

Petugas mengimbau, jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera hubungi Polres Probolinggo atau datang langsung ke kamar mayat di RSUD Waluyo Jati.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut