get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Probolinggo Ajak Buruh Satukan Komitmen Untuk Tarik Investor

Menhan RI Kunjungi Ponpes Zainul Hasan Genggong dan Tengok Sahabat Lamanya

Kamis, 21 April 2022 | 17:19 WIB
header img
Prabowo Subianto saat sesi foto bersama KH. Mutawakkil Alalllah dan Gus Haris (foto/istimewa)

PROBOLINGGO, iNews.id - Menteri Pertahanan (Menhan RI), Prabowo Subianto melakukan kunjungan dan silaturahim ke Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kabupaten Probolinggo, Kamis (21/4/2022). 

Kunjungan Menhan tersebut disambut oleh pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, KH. Moh. Hasan Mutawakkil Allalah dan Kepala Biro Ke pesantrenan dr. Harris Damanhury

Dalam kunjunganya, ia didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Propinsi Jawa Timur, Anwar Sadad serta Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, Ahmad Zubaidi.

Menteri Pertahanan (Menhan RI), Prabowo Subianto mengatakan kunjungan tersebut merupakan silaturahmi kepada sahabat lamanya yakni Nyai Hj. Diana Susilowati (Ning Sus).

"Ini merupakan kunjungan sahabat lama saja" ungkapnya. 

Sementara itu dr. Harris Damanhury mengatakan kunjungan tersebut merupakan ajang silarurahmi ke Pondok Pesantren Zainul Hasan, pasalnya Prabowo sangat dekat sekali dengan Ning Sus.

"Beliau hadir kesini karena ada tugas kenegaraan di Jawa Timur dan sudah lama sekali sejak ning sus sakit, beliau ingin nengok dan baru bisa saat ini, jadi ini merupakan kunjungan keluarga", ujar Gus Harris.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut