get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Baznas Kabupaten Probolinggo Gelontorkan 2500 Paket Sembako

Selasa, 29 Maret 2022 | 19:44 WIB
header img
Pendistribusian Paket sembako di Pendopo Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo

PROBOLINGGO, iNews.id -Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) gelontorkan paket sembako Sebanyak 2500 warga miskin di Kabupaten Probolinggo. Kali ini pendistribusian bertempat di Kantor Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Selasa (29/3/2022.

Pemberian paket sembako tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh BAZNAS Kabupaten Probolinggo setiap tahunnya saat menjelang bulan Ramadan.

Ketua Baznas Kabupaten Probolinggo, Ahmad Muzammil mengatakan, paket sembako tahun ini menghabiskan dana sekitar Rp.380 juta.

"Paket sembako ini di khususkan untuk kaum duafa dan warga miskin yang ada di Kabupaten Probolinggo untuk dapat membantu sesama paket sembako ini bisa dijadikan bekal selama bulan Ramadan", ucapnya.

Untuk penyaluran kali ini, lanjut Muzammil, bekerjasama dengan ormas NU dalam pendistribusianya, pasalnya di Kabupaten Probolinggo, ormas terbesar adalah NU.

"Sehingga kami bisa terbantu dalam mendistribusikan paket sembako ini, karena di BAZNAS tidak ada anggaran untuk pendistribusian", Pungkasnya.

 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut