get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Tabrak Truk yang Sedang Perbaikan , Satu Orang Tewas

Selasa, 15 Maret 2022 | 13:05 WIB
header img
Korban Laka Lantas di Raya Pantura, Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan truk terjadi di Jalan Raya Pantura, Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, selasa (15/3/2022). satu orang meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa mengatakan, truk Mitsubishi dengan nomor polisi AB-8505-TK yang dikemudikan oleh Agung Budi Widodo (30), warga Desa Munggung RT 03 RW 02 Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten Kateng, bersama dengan kernetnya, Agus Sutrisno (49), warga Desa Koyongan RT 03 RW 03 Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, melaju dari arah timur ke barat.

Sesampai di TKP, diduga mengantuk, sehingga menabrak bagian belakang truk tronton dengan nomor polisi DR-8770-BZ, yang saat itu sedang mengalami kerusakan dan berhenti di badan jalan menghadap kearah barat.

Diketahui truk dengan nomor polisi DR-8770-BZ itu, dikemudikan oleh Yamino Fendik (66), warga Desa Bajulmati Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.

"Akibat kejadian tersebut saudara Agus Sutrisno mengalami luka dan karena lukanya meninggal dunia di TKP," jelas Nyoman.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut