get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

TNI dan Masyarakat Perbaiki Tanggul di Probolinggo

Senin, 07 Maret 2022 | 15:48 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Koramil 0820/19 Gending menggelar Karya Bakti berupa pembersihan dan perbaikan tanggul sungai di Desa Brumbungan Lor Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Senin (07/3/2022)

Kegiatan gotong–royong ini dilakukan untuk membantu masyarakat setempat terhindar dari bahaya banjir seiring tingginya curah hujan saat ini.

Serda Suhartono, Anggota Koramil 0820/19 Gending mengatakan dalam karya bakti ini pihaknya selalu bersinergi dengan masyarakat sekitar tanggul yang rusak untuk bekerjasama memperbaiki.

”Untuk lokasi karya bakti masuk di wilayah Dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Brumbungan Lor Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo,” kata Serda Suhartono.

TNI akan hadir bersama masyarakat dalam menghadapi sebuah permasalah yang ada, karena sudah menjadi kewajiban tugas tanggungjawab untuk saling membantu.

”Melalui kegiatan Karya Bakti mampu menciptakan kebersamaan antara TNI dan masyarakat serta komponen lainnya. Mari bersama–sama menyelesaikan permasalahan dengan rasa persaudaraan,” ungkapnya.

Mengingat di masa pandemi yang berkepanjangan ini, semua unsur masyarakat yang ada harus tetap tenang dan bersatu. Tidak saling menyalahkan dalam memutuskan sesuatu di tengah masyarakat.

”Kita solid, semua masalah akan teratasi dengan baik sehingga akan tercipta kebersamaan antara TNI dan masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut