get app
inews
Aa Read Next : Desa Alaspandan Jaga Kekompakan Antar Dusun Melalui Jalan Sehat di HUT RI

Rayakan Anniversary Ke 11, Yayasan Namira Gelar Jalan Sehat dan Pentas Seni

Jum'at, 13 September 2024 | 16:04 WIB
header img
Perayaan anniversary ke 11 Yayasan Namira (foto : iNewsProbolinggo/doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Jalan sehat bersama wali murid, serta pentas seni pelajar mewarnai kemeriahan 11 tahun Yayasan Namira di Kota Probolinggo. Dalam kesempatan ini, diharapkan mampu lebih konsisten dalam mencetak generasi muda yang cemerlang.

Ketua Yayasan,dr Mirrah Samiyyah mengatakan, di hari Jadi ke 11 tahun ini diharap lebih fokus lagi dalam mencetak peserta didik yang berkualitas di masyarakat.

"Oleh sebab itu, di hari peringatan 11 tahun Yayasan ini berdiri di Kota Probolinggo, kita akan lebih meningkatkan kualitas pendidikan pada peserta didik kami,"terangnya, pada jumat (13/9/2024) siang.

Ia berharap nantinya peserta didik dari yayasan Namira bisa menjadi warga negara yang lebih bermartabat, dan mampu berkompetisi di lingkungan masyarakat.

Perayaan hari jadi Yayasan Namira ke 11 tahun ini, juga dimeriahkan oleh jalan sehat yang diikuti oleh seluruh wali murid, baik dari tingkat PG, TK, dan SMP.

Selain itu, gelaran Bazar dan Pentas seni dari hasil kreatifitas peserta didik Yayasan Namira. "Kami hanya berharap keberadaan Namira ini bisa semakin besar dan berkembang, dan yang ke dua, bersama Namira Memberikan cahaya untuk menerangi dunia, itu salah satu motto kami dari Yayasan Namira," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut