get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Kemeriahan Acara Agustusan di Desa Sentulan Probolinggo ditutup Dengan Pembagian Hadiah Puluhan Juta

Minggu, 01 September 2024 | 19:17 WIB
header img
Pemberian hadiah Oleh kepala desa Sentulan (foto : iNewsProbolinggo.id/Doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Memasuki penghujung bulan agustus 2024, Desa Sentulan, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo ini menggelar pentas seni, untuk pembagian hadiah pemenang lomba senilai puluhan juta, serta mendatangkan Bintang Tamu Selvi Ayunda, pada sabtu (31/8/2024) malam.

Kepala Desa Sentulan, Fathur Rohman mengatakan, pentas seni tersebut menjadi simbol penutupan agustusan. Serta memenuhi permintaan warganya, yang ingin mendatangkan Artis Viral Selvi Ayunda.

"Pembagian hadiah tarik tambang, yang kemarin - kemarin sudah kita lakukan, ini kita bagikan sekarang, ada seekor sapi, senilai 10 juta, dan untuk juara dua, juga sapi senilai tujuh juta ripuah, sedangkan untuk juara tiga, kami kasih uang sebesar tiga juta, dan yang juara empat, juga berupa uang tunai sebesar satu juta rupiah," terangnya.

Fathur mengatakan, segala persiapan lomba hingga hadiah untuk para pemenang ini, menggunakan dana pribadinya sendiri.

Sedangkan untuk lomba sepeda lambat, yang digelar bersama serangkaian semarak kemerdekaan kemarin, juga berhadiah senilai jutaan rupiah.

"Untuk juara pertama, juga mendapatkan seekor sapi, seharga 6 juta, untuk juara dua mendapatkan seekor kambing, seharga 2 juta, sedangkan juara tiga, juga berupa uang tunai sebesar satu juta, dan untuk juara empat, 500 ribu," ungkapnya.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa nasionalisme terhadap bangsa, dan meminta warga Desa Sentulan, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo ini, selalu mengingat hari kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut