get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Jalan Sehat Desa Sentong, 2 Ribu Kupon Ludes

Minggu, 25 Agustus 2024 | 21:06 WIB
header img
Kegiatan Jalan sehat saat berlangsung (foto : iNewsProbolinggo.id/Tim)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia tahun 2024 Desa Sentong, KecamatanKrejengan, Kabupaten Probolinggo dimeriahkan dengan jalan sehat Minggu (25/8/2024) pagi. 

Jalan sehat dimulai dari halaman balai desa dan mengelilingi desa Sentong itu menghabiskan sedikitnya sekitar 2 ribu kupan yang sudah disediakan pemerinta setempat. 

"Ada sekita 2 ribu kupon yang kami siapkan dan itu alhamdulillah habis kita bagukan ke seluruh masyarakat Desa Sentong," terang Abdurrahman Sekretaris Desa Sentong. 

Selain itu, berbagai hadiah menarik sudah disiapkan pihaknya untuk menghibur para peserta jalan sehat muali dari peralatan dapur seperti kompor gas, dan magic com. 

"Selain alat dapur itu juga ada kipas angin, dan kasur. Masihbanyak yang lain," katanya. 

Sebelumnya, lanjut Abdurrahman, sudah diselenggarakan juga oleh pihak desa karnaval dan acara puncak pada Jum'at (30/8/2024) mendatang akan ada acara lebih meriah lagi. 

Harapannya, "semoga masyarakat Desa Sentong lebih maju, makmur, aman damai, untuk kedepannya. Dan khususnya untuk kepala desa yang sekarang masih kurang sehat agar segera diberikan kesehatan," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut