get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Meriahnya Jalan Sehat Kemerdekaan di Paiton, Probolinggo Berhadiah Sepeda Listrik

Minggu, 25 Agustus 2024 | 19:03 WIB
header img
Penyerahan Hadiah Oleh Kepala desa Pandean (foto : iNewsProbolinggo.id/Angga)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Memperingati HUT RI ke 79, warga Desa Pandean, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo ini menggelar Jalan sehat, dengan berbagai macam dorprize dan hadiah menarik senilai jutaan rupiah.

Tentu saja antusias warga desa setempat sangatlah tinggi, untuk memgikuti jalan sehat yang dilakukan pada Minggu (25/8/2024) pagi, pukul 07.00 WIB.

Kepala Desa (Kades) Pandean, Fathol Wari mengatakan, start dan finish jalan sehat itu berada di Balai Desa Pandean.

"Selain jalan sehat, disini juga ada panggung hiburan, sebagai selingan saat membagikan hadiah menarik ini, melalui sistem kupon undian,"terangnya.

Fathol mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian akhir di Desa Pandean, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan.

Raut wajah bahagia, juga terpancar pada Aditya Agustiawan. Pasalnya, pemuda Desa Pandean ini berhasil mendapatkan hadiah utama berupa sepeda listrik.

"Saya sangat senang sekali, segala ucapan pujo syukur dan terimakasih untuk pak kades, yang mengadakan acara ini, karena saya dapat hadiah sepeda listrik," ungkapnya, penuh semangat.

Ia berencana akan memberikan sepeda listrik yang didapat, untuk transportasi adiknya yang masih duduk di bangku sekolah.

"Nanti sepeda ini akan saya kasih ke adik saya, biar bisa dipakai untuk transportasi ke sekolahnya, terimakasih untuk pak kades, semoga di tahun - tahun berikutnya, kemeriahan agustusan di Desa Pandean ini semakin meriah," tandasnya.*

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut