get app
inews
Aa Read Next : Soal Youtuber Akeloy Production Jadi Tersangka, Ini Respon PCNU Kota Kraksaan

Harlah NU Ke-99, PCNU Kota Kraksaan Mendapatkan bantuan 45 Kendaraan

Sabtu, 26 Februari 2022 | 19:50 WIB
header img
Faisol Riza saat memberikan bantuan kendaraan secara simbolis kepada PCNU Kota Kraksaan

PROBOLINGGO, iNews.id - Harlah NU ke-99 PCNU Kraksaan Kabupaten Probolinggo mendapatkan bantuan transportasi 45 Kendaraan roda dua dan roda tiga di Kantor PCNU Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (26/2/2022).

 

45 unit kendaraan tersebut diberikan langsung oleh Faisol Riza untuk Muslimat NU, PAC Fatayat NU dan GP Ansor Kota Kraksaan. 45 unit itu berupa 15 unit kendaraan roda tiga, 15 unit kendaraan motor listrik, dan 15 unit kendaraan motor matic.

 

Ketua Fatayat NU Kota Kraksaan, Ning Fatima Al-Zahra dalam sambutannya ia sangat berterimakasih kepada Faisol Riza karena telah memberikan kendaraan kepada Banom PCNU Kota Kraksaan.

 

"Kami memilih kendaraan roda tiga ini untuk digunakan ibu-ibu Fatayat dalam berkoperasi, sehingga dapat mendongkrak perekonomian Fatayat NU yang ada di Kota Kraksaan", ungkapnya.

 

Sementara itu Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Reza mengatakan, 45 kendaraan roda dua dan tiga tersebut diberikan untuk membantu keberlangsungan syiar keagamaan badan semi otonom (Banom) NU Kraksaan.

 

“Bantuan ini untuk teman-teman Fatayat, Ansor dan Muslimat agar nantinya 45 kendaraan ini dapat membantu berbagai aktivitas dan kegiatan keagamaan,” katanya kepada awak media, Sabtu (26/2).

 

Selain itu, kendaraan tersebut diharapakan dapat lebih menggerakkan kader NU Kraksaan dalam berbagai hal. “Bagaimana nantinya kendaraan ini membuat lebih maju dan lebih menggerakkan mereka dalam memajukan Nahdlatul Ulama',” ungkap alumin Pondok Pesantren Nurul Jadid itu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut