get app
inews
Aa Read Next : Senam Bersama Sebelum Melayani Masyarakat Jadi Agenda Rutin Aparatur Desa Pakuniran

Tabrak Mobil, Pemotor Asal Situbondo Tewas di Rumah Sakit Probolinggo

Sabtu, 20 Juli 2024 | 17:07 WIB
header img
Petugas saat melakukan olah TKP (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Nahas nasib yang dialami Sadla warga Desa Bungatan, Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo. Pasalnya pria 52 tahun itu tewas di rumah sakit setelah kecelakaan di jalan raya Paiton Probolinggo, Jum'at (19/7/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kanit Gakkum pada Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama mengatakan, pihaknya sudah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi.

Dari hasil tersebut didapati keterangan bahwa peristiwa bermula saat korban yang mengendarai motor Supra X 125 Nopol P 5126 DL melaju dari arah barat ke timur. Setiba dilokasi diduga korban kurang konsentrasi hingga oleng ke kanan atau jalur berlawanan.

"Disaat itu muncul minibus Toyota Calya yang dikemudikan oleh Samsul Arifin warga Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo," paparnya, Sabtu (20/7/2024)

Akibatnya, lanjut Aditya, keduanya pun terlibat kontra yang menyebabkan korban bersama Maimuna (45) yang digonceng saat itu langsung terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit.

"Korban dilaporkan meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan Maimuna masih menjalani perawatan," katanya

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut