get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Desa Selogudig Wetan Rayakan Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor

Terlibat Kecelakaan, Pemotor Asal Gending Tewas Saat di Rumah Sakit

Kamis, 06 Juni 2024 | 18:19 WIB
header img
Petugas saat melakukan olah TKP (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Brumbungan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Kecelakaan kontra sesama pemotor tersebut menyebabkan salah satu pengendara tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Korban tewas adalah Moh Arsadeli (42)warga Desa Sebaung, Kecamatan Gending. Sebelum tewas, bersangkutan sempat dibawa ke rumah sakit pasca kecelakaan yang terjadi pada Kamis (6/6/2024) dini hari itu.

Kanit Gakkum pada Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama mengatakan, jika korban terlibat kontra dengan pengendara lain bernama Mohammad Arifin (23) warga  Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Ceritanya, saat itu korban yang mengendarai motor Suzuki Shogun tanpa plat nomor melaju dari arah timur ke barat. Setiba dilokasi, diduga kurang konsentrasi, sehingga kendaraan langsung melaju ke arah kanan.

"Akibatnya terjadi kontra dengan kendaraan Honda Scoopy milik Arifin yang melaju dari arah berlawanan," paparnya.

Akibat dari kecelakaan itu keduanya terjatuh dan mengalami luka-luka yang  harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan. Namun nahas, setiba di rumah sakit, korban Arsadeli meninggal dunia.

"Untuk saudara Arifin masih menjalani perawatan," katanya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, dugaan sementara peristiwa tersebut dikarenakan kealpaan dan kelalaian korban yang tidak konsentrasi dalam berkendara.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut