get app
inews
Aa Read Next : Terkait Pemasangan APK Pilkada Kota Probolinggo, Bawaslu Imbau Tim Pemenangan Paslon Patuhi Aturan

Arifin Kembali Berdialog Dengan Masyarakat, Kali Ini Bersama PAC Ansor Krejengan

Kamis, 30 Mei 2024 | 08:20 WIB
header img
Arifin (baju putih) saat berdialog dengan pengurus PAC Ansor Krejengan (foto : NewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Zainal Arifin kembali menggelar dialog interaktif dengan masyarakat Kabupaten Probolinggo. Kali ini Arifin berdialog dengan sejumlah pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Krejengan.

Kegiatan yang digelar di Desa Opo-Opo, pada Rabu (29/5/2024) malam itu, turut dihadiri oleh Ketua MWC NU, sejumlah Pagar Nusa, Ketua dan sejumlah pengurus PAC Ansor Krejengan, serta Ketua Ranting Desa Opo-opo Kecamatan Krejengan.

Arifin menjelaskan, sejatinya kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinan dzikir dan sholawat yang dilaksanakan oleh pengurus PAC GP Ansor Krejengan setiap hari Rabu malam, atau setiap malam Kamis.

Dan kebetulan, dirinya yang saat ini berniat ingin maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sebagai calon Bupati Kabupaten Probolinggo, turut diundang dalam kegiatan tersebut. 

"Jadi itu acara rutinan ansor, ada pagar nusa, juga dihadiri ketua MWC NU Kecamatan Krejengan," terangnya.

Sebagai bakal calon Bupati Probolinggo, lanjut Arif, tentunya harus menggunakan kesempatan tersebut untuk berdialog dengan masyarakat, khususnya pengurus PAC GP Ansor setempat.

Hal itu dilakukan guna mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, mengetahui permasalahan yang ada, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Probolinggo jauh lebih baik.

"Kami berdialog interaktif, mendengarkan harapan dan keinginan pemuda Ansor serta Pemuda Pagar Nusa," ucap sekretaris DPC PKB Kabupaten Probolinggo itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut