get app
inews
Aa Read Next : Gagal Menyeberang, Buruh Tani Asal Besuk Tewas di Jalan Raya Pantura Paiton

Pulang Dari Bali, Remaja Pasuruan Ditemukan Tewas di SPBU Probolinggo

Jum'at, 29 Maret 2024 | 03:57 WIB
header img
Jenazah korban saat dievakuasi menuju kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Seorang remaja asal Desa Sadengrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas di tempat peristirahatan area SPBU Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Kamis (28/3/2024) siang. 

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum meninggal, remaja berinisial AFSH (17) warga Dusun Sadeng, Desa Sadengrejo tersebut bersama temannya dalam perjalanan pulang dari Bali dengan cara menumpang truck yang lewat.

Setiba di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pajurangan, korban bersama temannya menumpang istirahat, hingga akhirnya korban dinyatakan meninggal pada Kamis (28/3) siang.

Kapolsek Gending AKP Sugeng Hariyanto membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi, yakni teman korban.

Didapati bahwa dua hari sebelum meninggal, korban bersama temannya sempat mengkonsumsi alkohol yang dicampur dengan kuku bima. 

"Dan setelah meminum campuran alkohol saksi merasa tidak sehat," katanya.

Dan ternyata benar, lanjut Sugeng, saat beristirahat di SPBU, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan saksi masih dalam kondisi kesehatan lemah.

"Kami bawa korban ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk menunggu keluarga," jelasnya.

Setelah keluarganya datang, pihak kepolisian menjelaskan tentang kematian korban serta menyarankan keluarga untuk melakukam autopsi. Namun sayang, saran tersebut ditolak, keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah.

"Keluarga juga bersedia membuat surat pernyataan penolakan, dan pihak keluarga membawa jenazah korban untuk dimakamkan," ujarnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut