get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Karyawati Pabrik di Probolinggo Jadi Korban Begal Hingga Alami Luka Parah

Sabtu, 24 Februari 2024 | 11:28 WIB
header img
Korban saat ditolong oleh warga ( Foto iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO,iNewsProbolingg.id - Seorang wanita di Probolinggo diduga menjadi korban begal, hingga bagian punggungnya terluka berlumuran darah akibat sabetan benda tajam.

Diketahui, kejadian naas itu terjadi di perbatasan antara Desa Warujinggo, Leces dengan Desa Sumber Bulu, Kecamatan Tegal Siwalan, Kabupaten Probolinggo, pada jumat (23/2/2024) malam, sekira pukul 21.30 WIB.

Anjasmara, salah satu warga setempat mengatakan, korban sendirian mengendarai sepeda motor honda beat berwarna hitam bernopol N 2938 MZ.

"Sesampai di perbatasan desa, tiba - tiba korban didekati oleh orang tak dikenal dan mengayunkan senjata tajam pada punggung korban, akhirnya korban jatuh tersungkur, dengan kondisi punggungnya penuh luka," terangnya.

Kejadian tersebut mencuri perhatian warga, sehingga menggagalkan pelaku membawa motor korban karena keburu kabur. Warga juga sempat melempari pelaku menggunakan batu yang ada di sekitar lokasi.

"Warga setempat kemudian membawa korban ke puskesmas terdekat, agar segera mendapatkan pertolongan medis, karena memang kondisinya sangat parah," imbuhnya.

Hingga berita ini dimuat, identitas korban masih belum diketahui. Namun dari penuturan warga setempat, korban merupakan salah satu karyawati pabrik tekstil di Kota Probolinggo.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut