get app
inews
Aa Read Next : Pamit Mancing, Warga Paiton Ditemukan Tewas di Perairan Besuki

Pria Asal Pajarakan Probolinggo Tewas Tertabrak Truck Box

Rabu, 20 Desember 2023 | 15:31 WIB
header img
Polisi saat melakukan olah TKP (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Malang nasib yang dialami Totok Wahyudi, warga Desa Karangbong, Kecamayan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Pasalnya pria 58 tahun itu tewas usai tertabrak truck box Nopol W 8817 NK, Rabu (20/12/2023).

Peristiwa itu terjadi di jalan raya masuk Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan. Tepatnya sekitar 20 meter sebelah barat jembatan semampir.

Kanit Laka pada Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama mengatakan, peristiwa nahas itu bermula saat truck box yang dikemudikan Roni (40) warga Desa Bulang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, melaju dari arah timur ke barat. 

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba truck box tersebut masuk ke jalur berlawanan atau dari arah barat ke timur. Hingga terjadi kontra dengan kendaraan motor yang dikemudikan korban atas anam Totok Wahyudi.

"Saat itu, diduga konsentrasi sopir menurun karena mengantuk," katanya.

Akibatnya, korban terjatuh dan mengalami luka-luka yang menyebabkan korban meninggal dunia di TKP. Sementara mobil box banting setir ke arah kiri, hingga masuk ke ladang yang berada di bahu jalan sebelah selatan.

Korban segera evaluasi menuju kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan, sebelum akhirnya dijemput pihak keluarga. 

"Untuk pengemudi dan kendaraan yang terlibat kami amankan," jelasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut