get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Bocah yang Hilang Asal Surabaya Ditemukan di Stasiun Kereta Api Kota Probolinggo

Minggu, 26 November 2023 | 15:14 WIB
header img
Anak yang hilang yang ditemukan saat bersama Polisi ( Foto : InewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id- Satgas PPA Kota Probolinggo bertindak cepat usai menerima informasi adanya anak hilang yang  diposting di media sosial. Satgas PPA kemudian mendatangi stasiun kereta api kota probolinggo karena mendapatkan laporan ada seorang anak yang seharian berada di area stasiun.

"Hal ini memang berawal dari adanya laporan anak hilang yang beredar di media sosial dan dilampirkan dari Laporan pengaduan di Polrestabes Surabaya," Terang Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Plt Kasihumas Iptu Zainullah, Minggu (26/11/2023) pagi.

Kasihumas menjelaskan, Menindaklanjuti informasi tersebut, Kasatgas Preventif PPA bersama anggota melaksanakan pengecekan dan ternyata anak yang sudah seharian berada di Stasiun KA Kota Probolinggo benar sesuai yang diinformasikan melalui medsos dan laporan pengaduan.

"Jadi anak tersebut berasal dari Tambak Sari Surabaya yang telah meninggalkan rumah sejak 20 Oktober 2023," terang Kasihumas

Iptu Zainullah menambahkan, setelah mendapatkan konfirmasi tentang kebenaran identitas anak tersebut, anggota satgas preventif langsung menghubungi keluarga dari anak tersebut.

"Langsung kita hubungi keluarganya, dan tidak lama berselang, keluarganya datang untuk menjemput anak yang dimaksud," ucap Kasihumas

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut