get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Probolinggo Ajak Buruh Satukan Komitmen Untuk Tarik Investor

Pasar Muneng Probolinggo Kebakaran, Tiga Lapak Pedagang Hangus

Selasa, 21 November 2023 | 17:35 WIB
header img
Lapak pedagang yang hangus terbakar ( Foto : InewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,InewsProbolinggo.id - Beberapa Lapak di pasar muneng leres, Desa muneng leres, kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo hangus terbakar, Selasa ( 21/11/23) sekira pukul 01.00 wib.

Ketiga lapak tersebut yakni milik Nanik warga  Triwung lor, kelurahan Kademangan, kecamatan Kademangan  Sanarya, warga Desa Muneng leres, kecamatan Sumberasih, dan Jumainah warga desa Muneng Leres kecamatan Sumberasih.

Menurut keterangan laporan Babinsa Desa Muneng Leres, Sertu Erix Kusuma mengatakan kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. adapun kejadian diduga disebabkan korsleting listrik, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Api berhasil dipadamkan oleh warga dan tim pemadam kebakaran kurang lebih dua jam, tidak ada korban dalam kejadian tersebut", ungkapnya.

Beruntung api tidak menjalar ke banguanan yang lain, pasalnya warga sigap dalam membantu untuk memadamkan api dengan cara menyiram menggunakan ember swadanya sampai datang petugas Pemadam Kebakaran.

Menurut informasi api membakar lapak  pedagang yang berisikan sayur, makanan Snack dan kardus itu dengan cepat, atas kejadian itu ditaksir mengalami kerugian 100 juta rupiah.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut