get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

Menang Indonesian Idol, Pemkab Probolinggo Bakal Siapkan Surprise untuk Salma

Selasa, 23 Mei 2023 | 17:02 WIB
header img
Salma saat menerima hadian sebagai juara (foto : iNewsProbolinggo.id/tangkapan layar RCTI)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Salma Salsabila, terpilih sebagai juara Indonesian Idol 2023, dalam Result & Reunion Indonesian Idol 2023 atau musim XII, Senin (22/5/2023) malam. Sebagai bentuk penghargaan, Pemkab Probolinggo bakal menyiapkan surprise untuk kontestan asal Probolinggo itu. 

Salma dinobatkan sebagai juara, setelah mengungguli pesaingnya Nabila Taqiyyah. Malam itu, Salma mengalahkan Nabila dengan akumulasi hasil voting pemirsa. 

Diketahui, Salma tampil dengan membawakan lagu "Just The Way You Are" yang dipopulerkan Bruno Mars, sedangkan Nabila membawakan lagu berjudul "Here's Your Perfect" dari Jamie Miller.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto mengucapkan selamat, kepada Salma yang sudah berhasil menang sebagai juara. Tentu hal itu merupakan karya spektakuler, dan surprise bagi Kabupaten Probolinggo.

Di mana Salma tengah memunculkan bakat terpendamnya, hingga menjadi bintang baru dalam seni bernyanyi di tingkat nasional. Yang tentu hal itu, dapat mengharumkan nama Probolinggo.

"Yang jelas Pemkab bakal memberikan penghargaan kepada Salma, kita akan rapatkan dan menyesuaikan jadwal dari Salma kapan kembali ke Probolinggo," jelasnya, Selasa (23/5/2023).

Ugas menambahkan, kalau Pemkab turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, seluruh masyarakat warga kabupaten probolinggo, khususnya ASN, jajaran perangkat desa, yang sudah melakukan voting mendukung salma.  

"Dukungan itu sudah mulai dirasakan, dengan kemenangan Salma di Indonesia Idol. Nanti kalau tidak bareng dengan kegiatan, akan kami sambut kehadirannya (Salma, red)," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut