get app
inews
Aa Read Next : Isi Kekosongan Untuk Pelayanan, Pemdes Kedungsumur Lantik Dua Kasun

Sekda Kabupaten Probolinggo Wajibkan Pegawai Pemkab Vote Salma Indonesian Idol

Selasa, 25 April 2023 | 14:18 WIB
header img
Sekda Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto mewajibkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pegawai pemkab, camat dan kades se-Kabupaten Probolinggo untuk mendukung Salma Salsabila Aliyyah, kontestan Indonesian Idol 2023.

Dukungan yang dimaksud, yakni masing-masing pegawai harus memberikan vote sebanyak-banyaknya kepada remaja asal Probolinggo itu melalui aplikasi yang sudah disiapkan RCTI. 

Usai pertemuan dengan Salma, pada Senin (24/4/2023), Sekda Ugas mengatakan, kalau kewajiban untuk memilih Salma merupakan bentuk dukungan dari Pemkab Probolinggo, terhadap Salma yang sudah masuk pada babak 4 besar itu. Dengan harapan, Salma bisa menjadi juara.

"Bagaimana pun salma ini aset kita, Probolinggo Raya, bukan hanya Kabupaten, tapi kota juga. Masak dengan dukungan Plt Bupati dan Wali Kota Probolinggo Salma tidak akan juara satu ?," terangnya penuh semangat.

Menurut Ugas, ada sejumlah kelebihan yang akan didapat jika Salma menjadi juara. Diantaranya, nama baik Probolinggo akan terangkat, dan banyak dikenal oleh khalayak luas, bahwa warga Probolinggo juga mampu bersaing.

Kemudian, dapat menjadikan motivasi bagi anak-anak muda, khususnya yang tinggal di Probolinggo untuk terus berkarya, dan mampu mengharumkan Probolinggo.

"Untuk acara Salma, insyaallah tanggal 1 kita akan hadir langsung, sebagai bentuk dukungan terhadap Salma," akunya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut