get app
inews
Aa Read Next : Luluk Nuril Anak Petani di Probolinggo yang Sukses Menjadi Artis Film

Inilah Dea Rizky Erikarisma, Seleb TikTok Bandung yang Cantik dan Seksi

Rabu, 12 April 2023 | 20:39 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Tiktok adalah tempat untuk mencari asupan mata. Pasalnya hanya dengan scroll-scroll FYP, kita sudah bisa menemukan hal-hal yang menyegarkan mata dan bisa untuk menjadi pelarian dari rutinitas walaupun hanya sekejap. Seperti sesuatu yang sedang tren, hal yang informatif, hingga asupan seleb tiktok yang viral akan kecantikannya.

Pada zaman sekarang, hal yang disebutkan terakhir adalah hal yang paling banyak di cari di Tiktok. Seleb Tiktok biasanya menjadi terkenal karena satu dan lain hal, seperti karena kecantikannya, aksinya yang viral, joget pargoy, dan lain sebagainya. Tak perlu banyak effort, algoritma Tiktok saat ini dengan mudah akan mengarahkan kita ke video-video seleb Tiktok yang sedang FYP. Nah, salah satu seleb Tiktok yang populer adalah Dea Rizky Tiktok. 


Dea Rizky Tiktok adalah salah satu seleb Tiktok yang cukup populer di Tiktok. Pasalnya, Dea Rizky Tiktok memiliki paras yang cantik, dianggap fashionable, dan membuat banyak netizen Tiktok menyukai videonya, terutama yang laki-laki. Tak heran, sekali mengupload video Tiktok, Dea Rizky Tiktok bisa mendapatkan ratusan ribu views dan like. Sering sekali video Dea Rizky Tiktok melintas di FYP.

Beberapa seleb TikTok terkenal karena paras cantik dan seksi. Salah satunya Dea Rizky Erikarisma, gadis asal Bandung ini memiliki paras yang cantik dan juga imut.

Selain itu, Dea juga kerap tampil seksi dan menggoda dengan penampilannya. Tak heran jika Dea Rizky memiliki 1,2M follower di akun TikTok-nya. 

Bagaimana penampilannya? Berikut 7 potret seksi Dea Rizky Erikarisma yang dirangkum dari akun Instagram pribadi miliknya @dearizkyer, Selasa (4/10/2022).

1. Makeup sederhana

Dea tampil cantik dengan riasan tipis dan rambut yang dibuat sedikit berantakan. Walaupun bergaya sambil rebahan, dirinya tak pernah gagal dalam bergaya.

2. Pakai hot pants

Mengenakan hot pants di kaki indahnya membuat penampilan Dea sangat sempurna. Ditambah dengan dirinya yang bergaya dengan menyampingkan wajah memperlihatkan hidung mancungnya.

3. Foto gaya janda

Menuliskan “slide 1 gadis, slide 2 janda, slide 3 bocil. Gitu??” pada captionnya membuat netizen memilih slide 2 dengan pose mengacak-acak rambut yang dianggap seksi.

4. Outfit boyish

Dibalik sisi feminimnya, Dea juga mengenakan outfit yang bergaya tomboy dan boyish. Terlihat lebih keren, kali ini Ia mengenakan leather jaket dengan daleman tank top hitam dan bawahan jeans oversize.

5. Tampil dengan crop top

Menegnakan crop top rajut dengan sentuhan kancing dibagian tengah membuat penampilannya dangat memesona. Kulit putih dan mulusnya membuat dirinya cocok mengenakan busana apa saja.

6. Beda dari biasanya

Tampil dengan rok tartan pendek yang dipadukan dengan stoking jaring dan atasan layer membuat dirinya tampil berbeda dari biasanya. Namun, penampilannya ini tetap tak melunturkan paras cantiknya.

7. Pose seksi

Seleb TikTok yang satu ini memiliki senyum manis dengan pandangan mata yang indah. Namun, jika dirinya tak senyum, raut wajahnya berubah menjadi seksi dan dewasa seperti pada foto di atas.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut