get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Fokus Ibadah, Batasi Job Saat Puasa

Dikabarkan Lakukan Pencucian Uang Rp 4,4 Triliun, Begini Tanggapan Prilly Latuconsina

Rabu, 05 April 2023 | 07:22 WIB
header img
Sumber foto okezone

JAKARTA,iNewsprobolinggo.id - Indonesian Audit Watch (IAW) sempat membuat heboh publik usai mengumumkan inisial artis yang diduga melakukan pencucian uang. Inisial artis tersebut berawalan huruf P. Sontak saja para netizen menuduh seorang artis Prilly Latuconsina.

Tak tanggung-tanggung, pencucian uang sebesar 4,4 triliun tersebut membuat publik menerka-nerka. Siapakah artis berinisial P tersebut. Maka tak heran jika Prilly Latuconsina sempat ramai diperbincangkan.

Menanggapi hal tersebut, Prilly akhirnya angkat suara melalui unggahan di story instagramnya beberapa waktu lalu. Dia merasa tak pernah terlibat pencucian uang sebagaimana dimaksud IAW. Semua penghasilannya selama ini merupakan hasil kerja kerasnya sendiri.

“Tolong jangan ngarang ya, sejak kapan saya punya petshop,” tulis Prilly, Jumat (24/3/2023) lalu.

Tak hanya di media sosial Instagram, Prilly juga meluapkan kekesalannya melalui cuitan di Twitter. Dia kesal lantaran banyak menuduhnya artis P yang dimaksud IAW tersebut. Bahkan, Prilly mengaku sempat jatuh sakit karena jam kerja yang ekstrem.

“Kalo punya uang hasil cuci cuci, ngapain juga kerja dari pagi ke pagi sampe GERD. Mending santai aja tinggal di Paris,” tulis Prilly, dikutip MNC Portal, Senin (27/3/2023).

Akibat adanya tuduhan ini, Prilly berniat untuk mengunggah setiap momen dirinya ketika sedang jatuh sakit karena kelelahan bekerja.

“Lain kali kalau lagi masuk UGD karena kelelahan kerja posting aja kali ya?” tulis Prilly.

Seolah ingin meyakinkan bahwa penghasilannya selama ini merupakan hasil kerja keras, Prilly juga me-retweet beberapa balasan penggemar.

“Padahal Prilly sudah kerja keras selama 13thn dan dia juga profesional pas lagi tipes aja masih tetap kerja dan pas sudah ada hasilnya masa dikatain hasil dari pencucian uang? kalo hasil pencucian uang Prilly udh gaperlu kerja keras dari pagi ketemu pagi tinggal duduk santai di rmh aja.” komentar @Sevinda***.

“Dulu pas tipes tetep syuting sambil infus di mobil, inget banget pas SD jam istirahat aku pulang ke rumah karena ada buku ketinggalan trus lihat berita kamu sakit,” timpal @reva***

“Padahal kamu kerja dari masih umur belasan tahun ya i, pernah ada diposisi 24 jam full di loksyut walaupun dalam kondisi sakit pakai infus, sering masuk UGD karena kelelahan juga, tapi banyak yang gak tau dan ngeremehin gimana perjuangan km sampai ada di posisi ini,” pungkas @itsfara***

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris IAW, Iskandar Sitorus sempat menyebut bahwa ada seorang artis berinisial P yang terlibat kasus tersebut sehingga membuat publik ramai menduga-duga. Tak sedikit netizen yang mengaitkannya dengan Prilly Latuconsina. Hingga kini publik masih menebak-nebak siapa artis P yang dimaksud.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut