get app
inews
Aa Read Next : Artis Unggah Foto Semangka, Tunjukan Dukungan untuk Palestina

Thariq Beri Kado Ultah Sepatu ke Atta Halilintar, Netizen: Harganya Buat Jiwa Miskinku Meronta-ronta

Selasa, 29 November 2022 | 20:35 WIB
header img
Thoriq Halilintar kasih Atta Halilintar kado sepatu mahal. (foto: Tangkap layar)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Keluarga Gen Halilintar tidak pernah ada habisnya, dijadikan bahan perbincangan publik. Itu karena, hampir seluruh anggota Gen Halilintar mampu membuat heboh masyarakat dan berdecak kagum.

Seperti baru-baru ini, di hari ulang tahunnya yang ke 28, Atta Halilintar mendapat kado dari keluarganya. Selain dari sang istri, Aurel Hermansyah, Atta juga memperoleh hadiah dari sang adik, Thariq Halilintar.

Ada yang unik dari kado ulang tahun yang diberikan Thariq tersebut. Dilihat dari video yang beredar di media sosial, Thariq membungkus kadonya dengan kotak bergambar teflon.

Ia bahkan mengaku isi kotak hadiah itu benar-benar teflon. Namun saat dibuka, isi cukup bikin tercengang. Yaitu sepasang sepatu mewah bermerek Dior yang berkolaborasi dengan Jordan.

Dalam akun Tiktok @tf_update, tampak Atta memamerkan sepatu yang dibeli sang adik. Sepatu berwarna abu itu bergaya high waist sneaker. Terdapat simbol checklist di badan sepatu yang membuat tampilannya semakin trendi.

Tak tanggung-tanggung, satu pasang sepatu bertipe Air Jordan 1 High Sneakers dibanderol seharga Rp 200 juta lebih. Bisa buat beli mobil baru!

Atta yang menerima hadiah bahkan menyuruh Thariq untuk mengembalikan sepatu tersebut saking mahalnya.

"Dapat kado dari Thariq. Buset mahal banget. Ngapain lu beli kayak gini. Nih balikin," kata Atta dalam video Tiktok tersebut.

Netizen pun ikut berkomentar terkait hadiah sepatu yang diberikan Thariq kepada sang kakak. Banyak yang takjub dengan harga sepatu tersebut.

"Jiwa miskinku meronta-ronta. Kalau punya uang segitu udah bisa tak buat bangun rumah. Ya Allahh," curhat @berkahnay***.

"Harganya 2 rumah di sukabumi udah dapet perumahan lagi," ucap @Tasya yuli***.

"Kita itu bisa dapat mobil, orang untuk beli sepatu," ungkap @ramadhania***.

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, di kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/23/194/2713088/atta-halilintar-syok-terima-kado-sepatu-dari-sang-adik-harganya-bisa-buat-beli-rumah?page=2

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut