get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia

Koleksi Merchandise K-Pop Nya Dibakar Orang Tua, Kesedihan Remaja Ini Tuai Perhatian Warganet

Rabu, 28 September 2022 | 06:04 WIB
header img
Seorang remaja tak kuasa menahan kesedihan meratapi merchandise K-Pop miliknya dibakar begitu saja oleh sang orang tua. Foto/TikTok

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Jejaring media sosial Tik Tok, dibikin heboh adanya unggahan video singkat yang menampilkan kesedihan seorang remaja, lantaran merchandise K-Pop miliknya hangus terbakar.

Dalam unggahan itu, terlihat sang anak meratapi kesedihannya melihat barang-barang kesayangannya dibakar begitu saja. Setelah ditelusuri, ternyata aksi itu dilakukan oleh seorang warga Malaysia merupakan orang tua sang anak. 

Momen itu viral lewat akun TikTok @cikatienn yang kemudian diunggah ulang akun Twitter @tinybamtyun.

Perekam video itu pun merasa iba dan menyarankan para orang tua, untuk membicarakan dengan cara baik-baik jika tidak suka dengan hobi anak mereka.

Sontak, video tersebut pun viral di sosial media. Saking hebohnya, kejadian tersebut turut diangkat ke media Korea Selatan dan mengundang rasa simpati para netizen.

“Dia beli mahal katanya, lihatlah apa barang dia yang kena bakar ini,” tulis akun tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (25/09/2022).

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 25 September 2022 - 07:36 WIB oleh Annastasya Rizqa dengan judul "Viral! Remaja Nangis karena Merchandise K-Pop Idolanya Dibakar Orang Tua, Media Korea Ikut Memberitakan". Untuk selengkapnya kunjungi:https://lifestyle.sindonews.com/read/894531/166/viral-remaja-nangis-karena-merchandise-k-pop-idolanya-dibakar-orang-tua-media-korea-ikut-memberitakan-1664064569

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut