get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Dukung Capres Prabowo, Gerindra Probolinggo Mulai Curi Simpatik

Selasa, 05 Juli 2022 | 22:27 WIB
header img
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, Nur Fahturrohnan Efendi (Foto : Gianto/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Partai Gerindra bakal mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) pada akhir bulan Juli 2022 mendatang. Diam-diam partai Gerindra Kota Probolinggo mulai mencuri simpatik dengan menggelar khitanan secara gratis. 

"Khitanan gratis ini digelar setiap hari di Rumah Sakit Amanah," ujar Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, Nur Fahturrohnan Efendi, Selasa (5/7). 

Giat khitanan gratis tersebut untuk mencuri perhatian masyarakat agar lebih simpatik terhadap partai Gerindra. "Bagaimana pun juga kita tetap mendukung Pak Prabowo. Dan itu sudah menjadi harga mati," katanya. 

Nur Fathurrohman tidak menampik dalam waktu dekat ini partai Gerindra akan mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Capres pada penilu 2024 mendatang. Namun dia mengaku belum tahu kapan kepastiannya. 

Hal senada juga dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, dr Aminudin. Sikap dukungannya terhadap Capres Prabowo Subianto tidak hanya sebatas luaran. Namun sikap dukungan itu tak bisa terbantahkan. 

"Ya, pastilah kita mendukung Pak Prabowo lahir bathin," tandasnya. 

Dia menjelaskan, menjelang pemilu mendatang, partai Gerindra tidak main-main. Ia menarget setiap daerah pemilihan (Dapil) mendapatkan jatah satu kursi di legeslatif. Untuk meraih target tersebut, Partai Gerindra terus gencar menggelar Bhakti sosial.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut