Jadi Ajang Silaturahmi, SKJ Kecamatan Pakuniran Mulai Digelar di Rumah ASN

Zainul Rifan
pelaksanaan SKJ (foto : iNewsProbolinggo.id/muhammad)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kecamatan Pakuniran mempunyai agenda rutin Senam Kesehatan Jasmani (SKJ). Namun kali ini, Jum'at (25/10/2024), senam dilaksanakan di rumah salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN), yakni Pj Kades Sogaan Heriyanto. 

Pj Kades Hariyanto mengatakan, senam yang dilaksanakan di rumahnya  di Desa Kalikajar Wetan, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo bukan tanpa alasan. Dimana pihaknya berkeinginan selain untuk sehat, senam juga bisa dijadikan ajang silaturahmi.

Sehingga nantinya masing-masing ASN bisa mengenal keluarga ASN lainnya serta mengetahui rumahnya. Dengan begitu silaturahmi akan lebih erat. 

"Kami libatkan semua unsur di desa, termasuk kepala desa Kalikajar Wetan. Harapannya ke depan lebih rame, lebih giat lagi untuk senam sehat," katanya.

Senada diutarakan Plt Camat Pakuniran Hasan Zainuri. Di kesempatan yang sama ia menjelaskan, kegiatan SKJ rutin dilaksanakan namun dengan lokasi seputar Kecamatan Pakuniran saja.

"Sekarang ditempatkan di Pj Kades Sogaan, ini bentuk silaturahim agar  kita ASN tahu masing-masing rumah ASN lainnya," ucapnya.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap jajaran ASN di Kecamatan Pakuniran serta ASN tingkat desa yang sudah mendukung kegiatan tersebut. Utamanya Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Arbaiyah.

Dimana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal Kecamatan Pakuniran itu turut aktif mengikuti kegiatan-kegiatan di Kecamatan Pakuniran. Termasuk kegiatan senam tersebut.

"Harapannya ke depan kita semua ASN kecamatan dan desa bisa senantiasa istiqomah ikut hadir dalam kegiatan jasmani agar kondisi kita fit dan bugar," paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network