HUT ke - 11, Namira School Probolinggo Berbenah Menjadi Sekolah Unggul

Ide Nasution
Momen foto bersama Namira School ( foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Genap 11 tahun Yayasan Namira School Foundation Hadir dan mengabdi dalam memajukan kualitas pendidikan anak di Kota dan Kabupaten Probolinggo.

Dalam perjalanannya, Namira School terus memantaskan diri sebagai lembaga pendidikan unggul dalam mencetak generasi berkarakter dan religius, sekaligus mampu berprestasi di berbagai bidang. 

Mengangkat tema " Satu Visi Mimpi Membawa Namira Terbang Tinggi"  Namira Foundation menggelar  rangkaian peringatan hari jadi ke-11 sekaligus memberikan penghargaan  pengabdian bagi para ustad, Ustadzah serta karyawan, Di Alun Alun Kota Kraksaan Probolinggo (6/10/2024). 

Ketua Yayasan Namira School Foundation  DR.dr. Mirrah Samiyah, M.kes. mengatakan, Namira School saat ini dalam masa bertumbuh dan mengupayakan menjadi lembaga pendidikan terdepan dengan beragam prestasi yang cukup diperhitungkan. 

"Hal ini tak lepas dari mimpi yayasan menghadirkan pendidikan unggul bagi generasi penerus, didukung banyaknya inovasi dalam mempelopori kemajuan pendidikan sehingga Namira mampu berkontribusi signifikan terhadap indeks pembangunan manusia di Kota dan Kabupaten Probolinggo," ungkapnya.

Menurut Dokter Mirah, Namira akan terus belajar tumbuh dan berkembang untuk memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi anak dalam menciptakan generasi penerus yang berkualitas dan berkarakter. 

Terlebih dengan perkembangan teknologi informasi serta kebijakan dan paradigma masyarakat terkait pendidikan, Namira School pun terus berbenah dalam menyesuaikan perubahan yang begitu cepat dengan berbagai inovasi. 

Apalagi dengan digitalisasi yang semakin gencar, menuntut Namira School melakukan akselerasi dalam menghadapi tantangan dunia pendidikan, serta mengedepankan aspek religiusitas sebagai pondasi membangun karakter dan jati diri anak menjadi generasi berprestasi.

Langkah itu didukung tenaga pengajar unggul, baik dari sisi kompetensi maupun pendampingan terhadap anak didik. 

Seluruh tingkatan sekolah Namira School juga mengoptimalkan program pelayanan baru, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Mulai dari sekolah ramah bakat , sekolah penggerak, quranic habituation,  pembekalan life skill di bidang kesehatan bagi siswa, dll.  

Seluruh inovasi tersebut ditujukan untuk mendorong pembentukan karakter anak didik yang religius, sekaligus berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.

 "Secara kuantitas, penerimaan peserta didik pun terus meningkat dari tahun ke tahun, dan turut dibarengi kualitas serta sarana prasarana pembelajaran yang sangat baik. 

Termasuk juga untuk praktik pembelajaran maupun kurikulum, didukung sumberdaya manusia andal dalam mencetak generasi penerus bangsa melalui pendidikan terbaik," pungkas dokter Mirrah Samiyah.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network