Diduga Mabuk Sebuah Mobil di Probolinggo Tabrak Pemotor, Bapak Anak Tewas

Raphel Azizah
Motor korban saat di evakuasi ( foto: iNewsProbolinggo.id / Raphel Azizah)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Diduga mengemudikan mobil dalam kondisi dibawah pengaruh miras, Feroza bernopol W 13882 QE ini, menabrak sebuah motor, hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia, di Jalan Deandles, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, pada selasa (27/8/2024) petang, pukul 19.00 WIB.

Sulis Budiono, sebagai saksi mata mengatakan, sebelumnya pemotor honda beat tersebut melaju dari arah timur, ke arah barat.

"Namun sesampai di lokasi, motor yang dikendarai oleh Dodi Ayung(25), bersama dengan putrinya Panaya yang masih berusia tiga tahun, daan istrinya Via(16), ini menghindari jalan rusak,"terangnya.

Hingga posisi motor agak ke tengah jalan, dan dengan waktu bersamaan, mobil feroza tersebut melaju dari arah barat ke arah timur.

"Disitulah motor tertabrak mobil, dan terseret sejauh hampir tiga meter, dan masuk ke dalam parit pengairan sawah sisi utara jalan," ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan saksi, dari dalam mobil tercium bau alkohol."sepertinya mabuk, karena tercium bau alkohol, dan cara nyetirnya sangat kencang, di jalan kecil seperti ini," tuturnya.

Diketahui kondisi Dodi Ayung, dan putrinya meninggal dunia di lokasi. Sedangkan istrinya Via saat ini masih kritis, dengan kondisi patah tulang.

Dilain sisi, kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama mengatakan, saat ini pengemudi mobil masih ditahan di Polsek Dringu.

"Saat ini kami masih dalam proses penyelidikan, dan identitasnya maaih belum ya mas, mohon waktu, karena kondisinya masih menjalami perawatan di Rumah Sakit Wonolangan, Dringu," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network