Bertemu Sesepuh Desa Kabupaten Probolinggo, Zulmi-Rasyid Dapat Dukungan Maju Pilkada 2024

Zainul Rifan
Zulmi saat bertemu sesepuh desa se Kabupaten Probolinggo (iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sejumlah tokoh yang tergabung dalam forum sesepuh desa se-Kabupaten Probolinggo mulai memberikan dukungannya kepada pasangan Zulmi-H Rasyid sebagai pasangan cabup-cawabup Probolinggo di pilkada 2024.

Mendapat dukungan itu, Zulmi mengaku bersyukur dan merasa terhormat. Dukungan itu akan dijadikan pihaknya untuk terus berkomitmen melanjutkan perjuangan para sesepuh tersebut dengan membawa semangat muda.

"Pada pertemuan itu kita kenalkan progam Nadi Desa yang dirancang untuk menjadi pendamping bagi masyarakat desa dalam menjalankan proses pembangunan," terangnya, Minggu (25/8/2024)

Nadi Desa, lanjut Zulmi, adalah salah satu wujud nyata dari niat baik pihaknya untuk mendampingi masyarakat dalam membangun desa mereka, agar setiap langkah pembangunan dapat dirasakan manfaatnya secara langsung.

Program itu mencerminkan komitmen Mas Zulmi untuk terlibat langsung dalam pemberdayaan desa-desa di Kabupaten Probolinggo, memastikan bahwa setiap pembangunan yang dilakukan benar-benar membawa manfaat yang maksimal bagi masyarakat.

"Program ini juga terinspirasi oleh nilai-nilai keagamaan yang menekankan pentingnya kebersamaan dan gotong royong," katanya.

Menurutnya, kepemimpinan yang berlandaskan nilai-nilai agama dan gotong royong adalah kunci untuk mencapai visi Kabupaten Probolinggo yang sejahtera dan berdaya saing. Semua harus bekerja bersama, dengan ridho Allah SWT, untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network