Didukung Tiga Partai, Zulmi-Rasyid Resmi Bakal Berlayar di Pilkada Probolinggo 2024

Redaksi
Zulmi-Rasyid saat menerima rekomendasi B1 KWK (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Probolinggo, Zulmi Noor Hasani dan H Rasyid resmi mendapat rekomendasi B1 KWK dan Partai Nasdem, Jum'at (23/8/2024), setelah sebelumnya menerima rekomendasi dari PAN dan PDIP.

Diketahui rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) diterima Zulmi-Rasyid pada Rabu (21/8/2024), dan rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Kamis (22/8/2024).

Zulmi mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan ketiga partai tersebut. Dukungan ini akan dijadikan motivasi pihaknya dalam mengikuti kontestasi politik di Kabupaten Probolinggo.
  
Dukungan tersebut juga akan dijadikan  motivasi bagi dirinya dan H Rasyid untuk terus bekerja keras, membangun Kabupaten Probolinggo yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

"Kami percaya bahwa dengan semangat gotong royong dan sinergi antar semua elemen masyarakat, kita mampu mewujudkan visi besar untuk daerah ini," paparnya.

Zulmi menjelaskan jika pihaknya akan merangkul seluruh lapisan masyarakat Probolinggo tanpa terkecuali. Ia bertekad untuk membawa perubahan positif dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam setiap kebijakan dan program pembangunan, dengan tetap berlandaskan pada nilai-nilai keagamaan.

"Dengan dukungan yang kuat dari masyarakat dan partai-partai pengusung, kami yakin dapat menjadikan Kabupaten Probolinggo lebih maju, berkeadilan, dan sejahtera," jelasnya.

Ia berharap proses Pilkada ini dapat berlangsung dengan damai dan demokratis, serta mengutamakan persatuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Probolinggo.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network