GRIB jaya Kota Probolinggo Gelar Deklarasi Dukungan Khofifah - Kharisma

Ide Nasution
Acara Deklarasi GRIB Jaya Kota Probolinggo ( Foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Jelang Pilgub Jatim dukungan kepada Khofifah - Kharisma bermunculan, kali ini datang dari Ormas Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, kota Probolinggo. Rabu ( 06/06/24) malam.

Hal itu diungkapkan oleh ketua Grib Jaya kota Probolinggo Auliyah Ashfahany sapaan Akrabnya Dhany, saat menghadiri acara deklarasi dukungan kepada Khofifah - Kharisma. 

Menurutnya Kharisma Febriansyah, yang saat ini menjadi Sekretaris Gerindra Jatim lebih cocok mendampingi Khofifah Indar Parawansa.

"Selain Kader muda yang tidak diragukan lagi loyalitasnya, Kharisma, kami rasa bisa membawa Jawa timur lebih baik kedepannya bersama Khofifah.

Maka dari itu, kami Grib jaya kota Probolinggo secepatnya akan memasang  ribuan gambar Khofifah - Kharisma, di beberapa titik wilayah kota Probolinggo sebagai bentuk dukungan," tegasnya.

Selain memasang Baliho, Dhani juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, untuk mengenalkan pasangan Khofifah - Kharisma melalui kegiatan sosial.

"Kami akan segera turun kemasyarakat terutama  pendekatan ke para tokoh masyarakat, melalui kegiatan sosial untuk mengenalkan pasangan Khofifah - Kharisma ," tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network