Bikin Netizen Pusing, Ini 4 Potret Menggoda Erika Carlina Pakai Dress Transparan

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Erika Carlina merupakan seorang model, selebgram, youtuber juga aktris berkebangsaan Indonesia. Erika Carlina lahir di Cilacap, Jawa Tengah pada 10 Agustus 1996.

Pemilik nama lengkap Erika Carlina Batlawa Soekri ini mengawali kariernya sebagai model pada tahun 2018. Erika Carlina memiliki kanal YouTube sendiri dan juga ia seorang influencer di platform media sosial Instagram.

Erika Carlina menjadi salah satu artis Tanah Air yang belakangan ini sukses mencuri perhatian. Tak hanya karena paras cantiknya, namun juga karena kulit eksotis yang membuatnya lekat dengan image seksi.

Tak jarang, penampilan Erika Carlina di setiap kesempatan selalu menjadi sorotan. Seperti pada penampilannya baru-baru ini saat menghadiri penayangan perdana salah satu film horor yang dibintanginya.

Erika Carlina tampak tampil memakau dalam balutan dress hitam transparan yang seksi. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut beberapa potret yang diunggahnya di akun Instagramnya, @eri.carl, Minggu (25/6/2023).

1. Pose seksi nan menggoda

Dalam potret ini, Erika Carlina terlihat berpose dari belakang untuk memamerkan lekuk tubuh indahnya dalam balutan dress hitam transparan.

Bahkan, dalaman berupa korset dan celana berwarna putih yang dikenakan Erika tampak terlihat samar-samar di balik dress hitam tersebut. Meski begitu, ia tampak percaya diri berpose sambil melempar tatapan maut.

2. Potret pegang bunga

Penampilan Erika dalam potret ini kian dramatis dengan sebuah bucket bunga besar berwarna merah yang warnanya tampak kontras dengan dress hitam yang ia kenakan.

Masih dengan pose belakang, Erika juga terlihat memamerkan keindahan rambut panjangnya yang dibuat curly serta dikuncir model half bun.

3. Pose dari depan

Kali ini, Erika tampak melakukan pose dari depan secara candid. Detail dress hitam transparan yang ia kenakan lantas makin terlihat jelas.

Dress panjang tersebut tampak memiliki model one shoulder dan panjang yang menjuntai indah hingga menutupi bagian kaki.

4. Pose nungging bikin netizen pusing!

Dalam slide terakhir, Erika tampak kembali mengunggah salah satu potret dengan pose ‘nungging’ dari angle belakang. Keseksiannya pun kembali terpancar. Tak sedikit dari netizen yang dibuat pusing dengan kecantikan dan keseksian Erika Carlina.

“Badaaaiiii mba errr,” ujar @an*****

“BADASSSSS,” timpal @its*****

“Hot,” ujar @de****

“Cantiknya bikin pusing woy!” kata @lo*****

“Hot banget ya ampun,” kata @res****

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network