Hot Mom Rasa ABG, 3 Gaya Nia Ramadhani Pakai Hotpants Bikin Salfok !!

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Kegigihannya dalam dunia akting mengantarkan Nia Ramadhani meraih popularitas di panggung hiburan. Namanya makin berkelas setelah menikah dengan pengusaha Anindra Ardiansyah Bakrie.

Nia Ramadhani, pemilik nama Ramadhania Bakrie, menjadi bintang setelah namanya berkibar dalam sinetron “Bawang Merah Bawang Putih” saat usianya menginjak 14 tahun. Peran antagonis sebagai Bawang Merah membuatnya menjadi artis remaja yang populer di Indonesia hingga ke Malaysia.

Gadis kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini adalah anak dari Priya Ramadhani dan Chanty Mercia. Sejak kanak-kanak, Nia mulai mencintai dunia akting. Ia tumbuh dalam asuhan sang ibu. Orangtuanya berpisah ketika Nia berusia empat tahun.

Nia Ramadhani merupakan salah satu artis cantik Tanah Air yang selalu sukses mencuri perhatian berkat pesonanya. Selain memiliki wajah cantik, Nia Ramadhani juga terkenal modis dengan berbagai outfit nan modis.

Apalagi karena body goals idaman yang ia miliki, sehingga Nia Ramadhani selalu tampak cantik dengan outfit apapun. Seperti pada penampilannya baru-baru ini. Nia Ramadhani sukses tampil memesona saat foto bareng dengan temannya.

Berikut beberapa potret Nia Ramadhani yang dilansir dari akun Instagramnya, @ramadhaniabakrie, Sabtu (10/6/2023).

1. Modis dengan outfit serba denim

Dalam potret ini, Nia Ramadhani tampak modis dengan outfit serba denim berupa atasan crop top dan hotpants. Nia memadukan outfit tersebut dengan memakai outer jaket jeans denim.

Tak hanya outfit, gaya rambut Nia Ramadhani juga tak kalah kece. Ibu tiga anak ini tampak menguncir rambut panjangnya dengan gaya ponytail. Tampilan Nia pun makin modis dan stylish. 

2. Hot mom rasa ABG

Meski telah memiliki tiga anak, Nia Ramadhani tampak selalu sukses menjaga tubuh rampingnya. Tak heran jika ia dijuluki sebagai hot mom.

Dalam potret ini, ia terlihat berpose centil ala gadis remaja dengan temannya yang juga tampak kompak mengenakan outfit serba denim itu.

3. Ekspresi duckface mama Nia

Dalam potret selanjutnya ini, Nia tampak lebih ekspresif. Ia terlihat melempar ekspresi duckface namun dengan posisi kaki jenjangnya yang sedikit terbuka sehingga tampak ‘on point’ bak model.

Penampilan Nia Ramadhani pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen salfok dengan penampilan Nia yang cantik, awet muda dan seksi bak masih ABG!

"Sweet girls beautiful ladies," kata @phili***

"Mama Nia..Sexy abis.sukak liatnya," ujar @_nov***

"Ibu anak 3 nih boss," tutur @honey***

"Beautiful nia," kata @wau***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network