Yuk Intip 5 Potret Akina Aja, Seleb TikTok Bali Berdarah Jepang yang Bikin Gagal Fokus!

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewdprobolinggo.id - Penampilan Akina A seleb TikTok asal Bali ini membuat banyak orang menyorotnya. Gadis yang memiliki darah campuran Jepang dari sang ibu ini banyak memposting konten yang menyegarkan mata.

Akina memiliki lebih banyak pengikut di akun TikTok dengan jumlah mencapai 900 ribu pengikut. Dirinya menjadi viral lantaran videonya yang mengenakan kebaya khas Bali itu ditonton hingga jutaan orang.

Sederet seleb TikTok Tanah Air kerap mencuri perhatian netizen. Salah satunya Akina Aja, seleb TikTok Bali berdarah Jepang.

Akina Aja memiliki lebih dari 957 ribu pengikut di TikTok. Meski begitu, dia juga aktif di Instagram dengan membagikan foto-foto penampilan yang bikin gagal fokus.

Ini lantaran Akina Aja memiliki paras cantik dan menawan yang membuat pria manapun rasanya mudah jatuh hati. Selain itu, Akina Aja juga memiliki body aduhai yang membuatnya semakin seksi.

Tak heran penampilan Akina Aja kerap membuat netizen gagal fokus. Berikut potret Akina Aja yang dirangkum dari Instagram pribadinya, @akina.a.

1. Sarapan cantik

Pertama ada potret Akina Aja sarapan cantik di restoran. Dia tampil stylish dan seksi mengenakan tanktop berwarna putih dengan aksen ruffle yang dipadukan rok pendek hitam. Kacamata yang dipakai di atas kepala membuat gayanya makin modis.

2. Seksi pakai strapless top

Berikutnya ada Akina Aja berpose candid saat duduk cantik. Dia mengenakan strapless top berwarna putih yang dipadukan rok coklat.

Mengenakan outfit kemben, body aduhai Akina terlihat jelas yang membuatnya begitu seksi. Selain itu, dia tampak cantik tersenyum sembari menoleh.

"Cantik bgt akinaaa," ujar @komang***

"Sexy dek," kata @sul***

"Kinoyyy gemes bnget," tutur @mhalik***

3. Feminin dan seksi

Berikutnya ada gaya feminin Akina Aja mengenakan sabrina ruffle berwarna putih. Bahu mulus dan area dada yang terekspos membuatnya terlihat seksi.

Selain itu, Akina Aja juga terlihat cantik dengan kulit mulus nan glowing. Rambut yang ditata model bun membuatnya terlihat makin memesona.

4. Seksi dan gemas pakai tanktop putih

Selanjutnya ada gaya Akina Aja berpose mengenakan tanktop putih. Tanktop yang ketat membentuk lekuk tubuh yang membuat Akina terlihat seksi.

Selain itu, Akina juga terlihat cantik dengan senyum manis dari parasnya yang menawan. Netizen pun dibuat gemas melihat penampilannya ini.

"Cantik bngt si," ujar @fadel***

"So cute baby," kata @hazam***

"Pacar online aku," tutur @aldy***

"Gemuess bgt kamu," ucap @dzik***

5. Seksi pakai swimsuit hitam

Terakhir ada potret Akina Aja basah-basahan di kolam renang. Dia tampak cantik dan seksi mengenakan swimsuit berwarna hitam yang membuat netizen gagal fokus!

"Istimewa cantiknya," ujar @zae***

"Cantiknya unlimited," sambung @kelvin***

"sexy and cute," kata @jeon***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network