Warung dan Toko Jok Sepeda di Probolinggo Terbakar

Zainul Rifan
Proses pemadaman api oleh Damkar Kabupaten Probolinggo (foto: Doc. humas damkar probolinggo)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sebuah warung makan dan toko jok sepeda milik Sunarsih warga Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo hangus terbakar. Akibat kebakaran itu, satu orang mengalami luka di bagian kaki dan harus dilarikan, ke puskesmas setempat. 

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (30/11/2022) pukul 06.00 WIB itu, dibenarkan oleh Humas Damkar Kabupaten Probolinggo, Sholehudin. Hanya saja Sholehudin belum mengetahui, identitas korban luka bakar tersebut. 

Ia menceritakan, peristiwa bermula saat Sunarsih sedang memasak di warungnya. Kala itu, ada orang yang tidak dikenal hendak menitip bawang putih di warungnya.

"Saat menaruh bawang putih itu, orang yang tidak dikenal itu tidak sengaja menyenggol bensin yang berada dekat kompor," ucapnya. 

Bensin tersebut langsung tumpah, serta mengenai api yang ada di kompor tersebut. Api langsung membesar dan membakar seluruh isi warung. Tak hanya itu, toko jok sepeda yang berada dekat dengan warung tersebut juga turut terbakar.

"Selain isi warung dan bahan jok sepeda, uang senilai Rp 3 juta juga turut terbakar. Sehingga jika ditotal kerugian sekitar Rp 200 juta," katanya.

Sholehudin menambahkan, kalau api berhasil dipadamkan selang satu jam dari terjadinya kebakaran.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network