Foto Seksi Nia Ramadhani Tanpa Bra saat Liburan di Bali

andie

JAKARTA, iNews.id - Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan. Gaya seksi Nia Ramadhani saat berlibur di Bali kali ini jadi bahan perbincangan netizen.

Diintip dari Instagram pribadi Nia Ramadhani, dia bersama suami, Ardi Bakrie dan anak-anaknya menikmati liburan di Ubud, Bali. Tak hanya keseruan liburan di resort mewah, gaya seksi Nia Ramadhani pun mencuri perhatian.

Foto seksi Nia Ramadhani saat berlibur berhasil dirangkum dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, Senin (1/8/2022).

Senyumnya
Pertama ada foto Nia Ramadhani berpose bareng Ardi Bakrie dan putri mereka, Mikhayla yang beranjak remaja. Nia tampil kece dan seksi mengenakan halter crop warna biru dan hot pants denim. Gayanya makin kece dengan memakai topi anyaman dan shoulder bag putih.

Floating breakfast
Selanjutnya ada gaya Nia Ramadhani floating breakfast di kolam renang. Nia tampak kece minum jus di tengah kolam renang bersama putrinya.

"cool puol," kata @mindoros***
"Looking very beautiful," ujar @b.chandra2***

Dress backless
Nia Ramadhani kali ini dengan outfit yang berbeda. Nia mengenakan dress backless warna hijau yang memperlihatkan punggung. Ceplakan tali bra yang terpampang nyata jadi sorotan netizen.

"itu ceplakan bh ketara banget bunda? Gak pake bh ya?" tanya @netijen12***

Santai bergaya
Nia berpose masih dengan dress backless warna hijau. Kali ini angle foto diambil dari samping, sehingga masih terlihat ceplakan tali bra yang bikin salfok netizen. Namun, gaya Nia juga kece dengan memakai kacamata hitam.

"Syang bgt bdannya jd belang," celetuk @nunna_ec***

Mandi kembang
Terakhir, foto Nia Ramadhani bersantai mandi kembang. Berpose membelakangi kamera, Nia Ramadhani memperlihatkan punggung mulusnya yang seksi.



Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network